Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 13 Maret 2009

CriTaA sAjAh.....

hmmmm....
story of 2day is......
betapa bisingna dwarnet.,.....
palg yg maen anak skulaan....
anak sma pula.....
najoz tralalla brisik bnr,,,,,,
udh gtu ngomongna gk pake di ayak......
sgala kebon binatang ampe alat vital laki2 n wanita pun dkluarin cm gr2 main game!!!!!
what the hack is that!!!!!!!
anak skrg dskulain gk c punya mulut?
udh tw dwarnet ntu byk org....
dr anak kecil ampe yg udh tua jg ada.....
pd gk sopan amad tuh punya mulut!!!!!
pgn gw getokin ajee sxan gw goreng tuh anak2 sma ke panci.....
najoz bgd mulutna!!!!
ni ajah ni, ibu2 dsblh gw ajah udh gk tahan bgd dengerinnya,,,,,,
bahkan sampe pgn dtriakin ma ntu ibu2....

gw udh pewe dwarnet jdna agak males jg ma mreka ini.....
sebel bgd tw!!!!!!
katana skula tp mulutna bgtu......


lum lg yg ngatain org....
pake kata PEREK atau PECUN.....
hey, lu tuh skola gk c?
lu tuh dajarin sopan santun kan?
punya mulut kuq kaga dskulain.....
aneeehhhhh........

sebel bgd gw rasana ma anak2 skrg....
katana maju tp kuq mzti ky gtu?
ngata2in org scara gk senonoh gtu....
mending kaga usah skolah ajah lu sxan!!!!!!
*nyambitin ntu org2 pake sendal*



palg yua?
hmm.....
pgn ke rmh mamang ndu....
tp sepertina c bpk satu ntu lg gk bersahabat....
aduh, jd ksana gk yua?????
*binun*


huff.....
pusing!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar