Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 19 Mei 2009

ThErE WiLL Be HoPe!!!!!!!!

yooooossshhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
there will be hope!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
tiu kata2 yg lg sering gw pake pd bln ni......
why? why? why?
soalna bln ni tuh byk bgd pikiran gw....
mulai soal semnas, band sampai.......
adalah satu hal yg gk bs gw sebut dsini......


tp, bwd hr ni gw bnr2 ngerasa hebad bgd....
anak2 BK REG 06 pd bikin semnas....
dan ALHAMDULILLAH bgd sukses....
malah byk bgd yg suka ma acara yg udh qt bikin ni....
smua jg berkat kerja keras kita semuaa.......
gw sbg koor dana bnr2 bslh bgd gk bs bantu byk dlm hal dana....
tp gw hargain bgd smangad juang anak2 itu....
jd gk terlalu dibebani bgd.....
pukukna bnran dah salut bgd gw ma xan smua!
asli dah, keren bgd td........
meskipun pegel bgd xDD


btw slain sankyuu 2 anak2 BK REG 06, gw jg mw say sankyuu jg bwd smua guru2 n mahasiswa yg udh mw dtg dlm acara yg udh qt bikin ini....
pukukna sankyuu from the bottom of our heart.....
*nunduk*


gk cm itu ajah kuq......
bwd kaka aqi yg slalu ngasi gw smangad stiap gw down soal dana....
udh gtu slalu mw ngedoain adena yg kadang2 mlm2 cmz sambil nangis jg...
pukukna syg kaka aqiquwh....

bwd abang onet yg slalu ngingetin gw dgn kata2 "kekuatan Tuhan"....
udh gtu slalu nyuruh gw bwd percaya akan adana keajaiban soal ini....
bnr2 bikin gw tenang...
sankyuu yah abang onet jidad xDD
*kabur sblm dkepret*

bwd keyoo jg.....
keyoo yg slalu ingetin gw bwd gk patah smangad nyari dana...
keyoo yg udh dengerin gw nangis dtlp gr2 mslh dana jg....
keyoo yg slalu ngancem bakal jitak gw klo gw msh jg nangis soal dana....
keyoo yg nanyain perkembangan danaa...
gila keyoo, lu mang tmn gw da ah!
cepet sembuh luu.....

bwd anak gw c kazumi....
maap yak, mamiimuwh ni suka stress sebdiri klo udh ngebhs ini...
tp sankyuu bgd da ah yg slalu ngajak gw bego2an klo cmzan xDD

bwd ibang......
makaci yah bang udh mw dengerin de crita....
udh ngasi de cmangad pula....
udh gtu slalu nanya perkembanganna jg....
pokokna sankyuu bang ^^

bwd karasu no shinigami....
mav bgd gw gk blg soal ni...
gw gk mw jd pd kepikiran....
tp gw bersyukur kuq xan pd ngerti ma kondisi gw...
esp to my leader chu n niichan....
mav dah bikin xan bt ma ulah gw....

trz bwd sapa lg yak?
yg jlz bwd PLC dgn lagu Ai No Uta.....
krn kata2 yg awalna gw jd cmangad!!!!!
pukukna THERE WILL BE HOPE!
itu kata2 yg slalu gw ucapin ddlm hati gw.....


skian dulu dah laporan dr gw c ms.kawaii in here.....
yg jelas hr ni gw seneng bgd.....
aishiteru yoo.....
cupcup muahmuah...
*najeeezzzz....*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar