Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 12 Februari 2010

LOOSE CONTACT?!

yup...napa jd itu judulna?
td mendadak dksh kabar ma umma klo fb appa udh gk da di fb....
tp baru nyadar gr2 td tdr dulu abis ngantuk jg bantuin org jagain warnet....
*mianhe umma*
td ngecek jg nyari fb appa ternyata bnr2 gk da!
antara kena hack/di non activin fbna....
tp aq yakin klo fbna dy itu di hack soalna dy jarang bgd yg namana ol fb....
mana dpt dr ryu oppa ma chiaki klo umma pingsan pula td!
makin panik yg ada ini drmh.....
tp barusan nanya ke ryu oppa katana umma udh sadar, meskipun minum sdikit....
umma yg kuat yah...kan mw imlek...
masa imlek sakit c >.<
kan gk jd seneng2 deh tuh bareng2 ma ry oppa, chiaki, om kei, alea dll di kalimantan.....
pdhal umma mw ktemu sama adek2 umma jgkan?
hayuu umma hwaiting \(^.^)/

btw say sorry to oknum T krn udh dbentak td...
abisnya dy klo ngomong suka gk di ayak c...
org di doain biar cpt sembuh malah dtanya ampe msk rmh sakit/gk....
itu mah sama ajah ngedoain org namana >.<
ni udh ke sekian lg dperingatin jgn ngomong asal nyablak ajah....
jd jgn salain gw klo gw tegas sama lo klo bahasa lo menurut gw terlalu kasar bwd umma sampe2 gw musti ngirimin lo message bwd ganti itu bhs yg lo pake bwd wall2an sama umma....
mw tw knp? gw udh berjuang mati2an wkt itu dan gw gk mw kehilangan umma lg....
apalg gw udh janji ma diri gw sendiri klo gw gk mw bikin umma sedih/marah krn apapun...
krn lo org yg bs dblg deket sama gw makana gw slalu warning ke lu soal apapun tingkah laku lo ke umma....
gw udh sering blg sama lo bwd jgn pake kata2 yg terlalu nyablak klo ngomong...
org bs salah paham ke lo dgn apa yg lo blg krn mreka nganggep lo terlalu kasar pdhal itu bkn maksud lo yg sbnrnya....
lo nganggep gw jahat krn gw blg lo slalu ajah salah dlm penggunaan kata2? itu terserah lo...
dan gw emang udh kaya gini jd jgn heran klo gw pasti langsung warning ke lo stiap gw liat wall2an xan bedua...
ryu oppa ajah yg bs dblg pedes klo ngomong dy msh bs ngontrol bahasa dy ke umma....
knp lo gk bs?
pdhal lo udh dianggap adenya sendiri sama dy...
jd klo lo mw marah sama gw krn hal ini, itu terserah...krn apa yg menurut gw bnr pasti gw lakuin&pasti bakal gw pertahanin ampe kpnpun...
*pantes umma blg sifatqu mirip appa --a*

huaaa....jd malyuuu....
td abis nangis gr2 denger preview laguna TVXQ yg baru with all my love...
haish~ lirikna dlm bgd >.<
lg pd heboh gtu ma laguna....
buruan keluar kek itu laguna...
asli pnasaran abis....
tp pas td liat laguna ama artina, ampun keren bgd...
gk heran deh ampe nangis dengerin laguna...
huaaa.....pnasaraaaannnnn >.<

haduh, niichan gmn yah mslhna udh kelar blm?
niichan...gk jd drunk kan kmrn....
ke pantai ajah treak2 jg gk p2 kuq....
tp jgn mabok T.T
pokokna klo ol musti balik lg jd niichan yg ceria + iseng lg yah!
umma JJ...hwaiting!!!!!!
*kaburrrr*


apalg yah?
agyein en agyein en agyein n agyein...
*dsambit anak2 2pm + jun-chan*
baru inget, td areng2 ma ritchu, fei-chan, rara, iis di bemj nntn phobia 2...
huahahahahahahhahaa....
dodol bgd da ah >.<
stelah sblmna pas hr slasa ai racunin ma pv 2pm&2am (dirty eyes girlz) plesetan laguna abracadabra, sukses bikin ngakak xDDDD
*joged2 abracadabra*


apaan lg yak?
nntn hello baby episode 4 abis itu tedurrrr :D
oyachuu~ all.....
*chuuuu~*

1 komentar: