Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Rabu, 19 Januari 2011

[PICS/KOREA/YUNJAE-DBSK] love letter to my Yunnie bear

holaaaaaaa.....back again with mee.....
udh lama kaga bikin ya, hehehehehehehehe....
maklum PKL menyita perhatian makanya blm bikin lg....
ada yg kangen kah dgn pict fic aye nan geje itu?
klo gitu qt mulai ajah deh beibeh.....

ini critanya ttg my family...
yup, Jung's family.....
lg2 kemesraan appa sama eomma nih yg disebar xDDDD
:pentung2: :pentung2: :pentung2: :pentung2: :pentung2:

so cekidot xDDDDDD



Pagi hari di dorm JYJ, Jaejoong menatap televisi untuk mengetahui apa yang trjadi di dunia luar.
Namun matanya tertuju kepada satu berita mengenai sang kekasih, Jung Yunho yang digosipkan sedang menjalin sebuah hubungan dengan wanita lain.
Jae joong yang saat itu sedang berada di dapur untuk memasak sarapan pagi bagi mereka semua, dengan murka memukul meja karena kesal dengan pemberitaan yang sedang terjadi.


"DASAR WARTAWAN KURANG AJAR!!!!! WANITA ITU BUKAN PACARNYA!!!! AKU YANG PANTAS DISEBUT PACARNYA BUKAN WANITA ITU!!!!!" teriak Jae joong di dapur sambil memukul meja dengan palu plastik.
Posted Image


"Ya! Jae joong hyung! Kau itu kenapa sih?! Pagi-pagi sudah murka seperti ini?" Triak Junsu yang sedang sibuk bermain games diruang lain.
" Pasti hyung dengar gosip aneh itukan? Rasanya tidak mungkin kalau seorang Jung Yunho akan mengkhianati pujaan hatinya" Jawab Yoochun dengan suara yang masih berat karena tidurnya terganggu akibat ulah Jae joong tadi.



Lalu Jae joong meminta maaf kepada Junsu dan Yoochun dan segera memilih meninggalkan dapur untuk meredakan amarahnya.
Tempat yang dituju oleh Jae joong adalah halaman belakang, karena disana ada ayunan yang selalu Jae joong gunakan apabila dirinya ingin sendiri ataupun ingin merenung.
"Tidak seharusnya aku tadi melakukan hal itu....Aku merasa bersalah...Untung saja Yoosu memaafkan aku..Sebaiknya aku harus mencari cara agar Yunnnie tidak lupa padaku" Kata Jae joong diatas ayunan
Posted Image



"AH! Aku tahu apa yang harus aku lakukan!" Sorak Jae joong dengan suara yang lantang.
Setelah itu Jae joong langsung berlari menuju kamarnya untuk mencari kamera.
Kamera yang akan digunakannya untuk merekam pesan kepada Yunho agar Yunho selalu mengingat Jae joong kemanapun Yunho pergi.


Setelah menemukan kamera itu, lalu Jae Joong segera mengambil posisi untuk merekam dirinya beserta pesan yang akan ia sampaikan kepada Yunho.
"Haish~ Aku malu.... Apa yang harus aku katakan kepada Yunnie " Kata Jae Joong


Setelah beberapa lama, akhirnya, Jae Joong mulai mengungkapkan perasaannya kepada Yunho melalui rekaman yang sudah ia persiapkan.


Posted Image
"Anyeong Yunnie....Apa kabarmu disana? Apa kau baik-baik saja? Kau tidak telat makan kan? Aku yakin pasti our crying baby kita selalu mengingatkanmu untuk makan....tapi meskipun begitu, aku juga berharap saat aku tidak disana kau malah makin susah makan...."



Posted Image
" Apabila aku mendapat kabar bahwa kau sakit disana, pasti wajahku sedih seperti ini.... Pasti kau tidak mau hal itu terjadikan Yunnie? Maka dari itu, selalu ingat makan ya chagiya......"
" Maafkan aku karena gara-gara kasus kita belum selesai juga sampai sekarang, kita harus terpisah seperti ini...."
" Tapi aku yakin, kita pasti bisa melewati ini semua, benarkan yunnie?"


Posted Image
" Melalu rekaman ini, aku berharap agar kau terus selalu megingatku dimanapun kau berada...."
" Tapi aku yakin, kau akan selalu denganku kan Yunnie bearku?"


Posted Image
" Ahhh..... Aku benar-benar merindukanmu Yunnie...."
" Aku juga rindu dengan Minnie, pastikan kau menjaganya dengan baik, arachi?"
" Minnie sekarang sudah menjadi pria dewasa sepertimu Yunnie.... Itu hasil didikanmu ya? Aku bangga padamu chagi"

Setelah merasa pesan yang akan disampaikan cukup, akhirnya Jae joong mengakhiri pesannya untuk Yunho

Posted Image
" Kurasa cukup sampai disini Yunnie, kalau aku tidak sibuk lagi pasti akan memuat video lagi dan mengirimkannya padamu lagi..."
" Jaga dirimu baik-baik yah Yunie bearku, my prince of my life..."
" Aku, Jung Jae Joong yang slalu mencitaimu dan menunggumu disinni agar kita bisa berkumpul kembali...."
" Saranghe....Aishiteru....I love U....You're the only one, in my life....My Bear....Yunnie bear...."
" Anyeooongggg"


Perasaan yang sedikit lega membuat Jae joong menjadi semangat kembali untuk melakukan kegiatan selanjutnya.
Tinggal menunggu video balasan dari Yunho untuknya.
Meskipun entah kapan, namun Jae joong yakin, Yunho akan membalasnya.


Dan akhirnya, Jae joongpun memilih untuk terus berada di ayunan itu...
Sambil melihat potonya dengan Yunho, Jae Joong berkata:
Posted Image
" Bagoshippo Yunnie bear....Saranghe...."


-THE END-

silahkaaaaannn xDDD
maap klo mendadak mellow...
salahkan jae jin yg nyanyi mellow xDDDD
:pentung2: prims
ditunggu komen, cacian, makian apalah itu terserah....
hohohohohooho...pay pay xDDDD

3 komentar:

  1. yooo,sedih juga endingnya T_T
    tp awal2nya lucu..
    mudah2an ntar bisa ktmu lg ya Yunho ma Jaejung :(

    BalasHapus
  2. iya c awal2nya emang lucu...
    klo jaejoong lg cemburu emang suka gtu xDD
    amin...moga2 bs ketemu lg mereka ^^

    BalasHapus
  3. Yunjae~
    jaemma cemburu.a imut bgt..
    Q suka piku terakhir, kyk poto kluarga bneran

    BalasHapus