Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Senin, 26 September 2011

random!!!!

owkayyy... back again nee ^^
it's been a long time not write here....
before that, wanna say:
"HAPPY MIROTIC DAYS CASSIOPEIA...
ALWAYS KEEP THE FAITH!"
*today is mirotic days ^^*


well.. not only that...
wanna share what in my heart now...
sekripsi was like hell, nunggu DP gk diksh jg itu...
mending udh dibaca, lah ini? belom!!!
heuh, kpn gw lulusnya klo gini?
gw pgn lulus tauuuu T.T
*nangis diketek xiah*


yah, selain itu...
gw capek ditanyain ttg pacar...
hell, pacar? emang blh?
malah diblg "iya mana sini bawa, kenalin, diliat pas apa gknya bla bla bla"
preeeetttt..... pcrn apanya... liat ngobrol ama laki aja udh diplototin ini lg pcr...
hah, ngimpi!
paling cm bs terima nasib, dijodoin...
kaya kata sodara2 gw yg pd punya byk duit itu...
well, lbh baik gw ngabisin wkt gw dpn kompi jgkan?
meskipn ujung2nya dblg "apaan c? korea lg korea lg, jpg lg jpg lg. klo gini sapa yg mw ama lu?"
hah, don't care lah with that such thing...
toh klo gw ngomong jg gk bakalan didengerin...
kan gw cm bocah =='
sama kaya impian gw bwd bs nntn konser...
dan itu sepertinya susah bwd terwujud...
kan gw itu bocah =='
lg2 cm kata itu yg bs gw terima...
udh gitu dgn byk doktrin bla bla bla...
gw ngelawan dikit dblg kurang ajar...
gw diem makin dibikin ngamuk...
did ya think i'm not human?
i'm human too, for God sake.....
enak gitu di dpn org byk dijelek2in?
dgn lg "iya tuh, dykan demen gd ama jpg2 ama korea pdhal kan cm bla bla bla bla..."
*i can't say it in here*
dan lg2 gw cm dpt jwban: "gwkan bocah..."
heuh... makanya tiap ditanya2 gw cm bs ketawa miris..
kasian kan gw?

blom lg soal fandom gw Cassiopeia...
gw yg msh punya harapan klo DBSK balik lg berlima malah diblg stres gk bs trima kenyataan klo DBSK itu skrg cm berdua gr2 JYJ kluar....
maaf ya, JYJ stans, JYJ itu msh jd member DBSK!
mereka cm keluar dr manajemen bwd minta keadilan!
toh klo es empret itu ngabulin mereka jg alik lg berlima!
ini lg homin stans, sama aja!
klo urusan fandom, gw msh punya byk tmn2 yg sepemikiran ama gw...
yah, walaupun byk yg ngomong jelek diblkg gw...


yah, cm bs ketawalah liat idup gw skrg...
tw ampe kpn gw bs tahan kaya gini terus...
dibohongin org cm bs ketawa aja...
dijelek2in org diblkg, malah gw ketawa aja...
dikhianatin, malah ketawa aja gw...
makanya gw blg cm bs ketawa doank skrg...


kalian bs blg idup gw itu....
MIRIS?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar