Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 18 Desember 2011

PUREZENTO ^O^

saengil chukkae hamnidaa...
omedetou otanjoubi gozaimasu....
dear sishi-chan.....
happy bday to you.....
ohohohohohohoho xDDD
iyup2, tgl 4 kmrn gw ultah yg ke.....
kesekian lah pokoknya... udh tua saya =='
*gigit bantal*

tapii....
ada tapinya ini bwd yg thn skrg....
knp? krn GW NGUMPETIN TGL ULTAH GW DI FB XDDDD
*ketawa ala changmin*
jd yg inget bs dblg cm dikit wkwkwkwkwkwkwk :p
*joged db5k balloons*
 gk ada maksud apa2 kok, cm pgn tes aja, ini org2 pd apal gk kira2 tgl ultah gw, termsk sodara2 gw ataupn tmn2 gw baik smp ama sma beserta kuliah...
dan yup, hasilnya mengezutkan aja sodara....
dr sekian byk itu, bs dblg gk sampe separuh pd inget xDDDDDD
ketauankan skrg yg ahli stalking gw sapa.....
*ketawa ala xiah junsu*

ow iya ngomong2 judulnya purezento...
klo mslh kado tiap thn ke thn pasti beda2....
trakihir x gw dpt kado yg isinya mengezutkan itu adalah....
kerjaa anak2 mugele mumbe, ngasi gw bra trs isinya ada ttd anak2 sekelas =='
dan itu bra, msh ada ama gw ampe skrg, gw simpen dtmp tertentu biar gk dbuang ama nyokap xD

kalo skrg itu.....
TOPI TIGGER AJAAAAAA.... KYAAAAAAAAAAAAA.....
*lompat lompat*
tp itu kenyataan..... dan itu kerjaan anak2 manis manja grup =='
sblmnya, manis manja grup itu adalah grup baru dkmps...
membernya itu anak2 kpop dgn fandom yg berbeda....
ada gw sama fei-chan:  Cassiopeia + inspirit (well, fei baru2 ini lg demen infinite xDDDD)
ada muthia: ELF (tp liat yg nyu2 doyan apalg brondong ==')
ada rista sama yance: ELF jg c tp mereka jg baru menjadi b2ty (b2ty= fansnya b2st)
ada jeje: c pecinta cwo2 unyu, apalg boyfriend... tp dy jg doyan ama yunho appa =='
ada QQ: ini jg bs dblg pecinta yg unyu2, klop dah klo ama jeje...
n yg trakhir itu ada rara: Hottest yg lg demen ama yoochun =='
begitu dah isinya anak2 manis manja grup....
ow iya, kadonya yak? ini nih....
 ituu dia topinyaaaa.... hahahahahahaha xDDDDD

nah, ada lg nih...
kado dr tmn gw jg tmp gw langganan dvd....
ahjumma sogel ^^
dy ngasi dvd kumpulan mv2nya DONG BANG SHIN KI... KYAAAAAAAA....
*fangirling*
meskipun gk smua mv ada, tp seneng banget... HD booo xDDDDDD
 iyap... itu dvdnyaaa... wohohohohohoho xDDDDD
bahagia bgd dah gw dpt itu kado2 >////<

ah iyaa... sbnrnya mw nulis soal gath cassie hr ini tp berhubung koneksinya lg idiot, mungkin bsk aja x ya.....
ini mw upload poto aja lama bnr =='
*suruh changmin sembur pake api* 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar