Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 29 Januari 2012

report from infinite jakarta gathering @ warung desa ^^


holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.............
come back, come back again, come come back again...
*lah malah nyanyi*
hr ni gw dtg ke gathering inpiniteu yg diwarung desa....
warung desa dimana? itu tuh yg deket ama stasiun tebet...
tp gw x ni gretongan krn gw dtg pake tiketna juma...
juma gk bs dtg jd gw yg make :p
ah iya, td disana gw ama yance,dai n cindy....
diantara mereka lg2 cm gw yg inspirit...
alhasil tiap ada lagu inpiniteu gw sibuk nyanyi :p

gw dtg kesana make kaos YADONG COUPLE....
yadong? hayooo pikirannya.....
yadong couple itu hoya-dongwoo...
skrg c kerennya rapper get married....
*yg gk tw silahkan nonton sesame player yg rapper got married episode xDDDD*
Nyampe sana,niatna mw sms yance tp udh ditriakin duluan ama vinsa gummy jjangwoo :p
Jdna gw ngobrol2 bentar ngebahas anduk ampe ngebahas boneka dino…
Krn gw bawa boneka dino yg udh gw niatin bwd itu anak jdna pas liat ni anak triak…
Sempet gw isengin bentar jg c hahahahaha xDDDD
Akhirnya sambil cerita hr ni dy byk bgd yg ngasi barang2 inpiniteu sambil itu anak garuk2 itu perut dino ==’
*gk biasnya,gk fansnya kelakuan 99,99999 D.. gk jonghyun,yoochun ampe dongwoo…*

Masuklah gw sambil nonton dance cover soul.id yg 3 member dan 1 cwe…
Pertama cover infinite be mine dilanjut ama db5k mirotic xDD
*what? Mirotic?!*
Yoyoy, mirotic yg pas lg miroticon hahahahaha :p
Tp menurut gw lumayanlah meskipun msh ada yg salah2 powerna krg….
Kelar itu, da sesi kuis jg…
Well, mcnya bgs dan atraktif yg adminnya yg pake jilbab jg seru..
Dibanding yg pake kacamata msh ragu2 sambil bingung jg pas ngomong…
Hadiahnya lumayan jg…
Gw mw poster hoya T___________T

Lanjut sesi break nih…
Dpt makan, dpt nasi goreng tp gk dapet minum…
Kecewa c dpt mkn tp kok minumnya gk ada….
Gw mikirna meskipun cm aqua gelas tp se enggaknya dpt minum…
Ternyata malah gk ada sama sx…
Alhasil dai ama cindy mutusin bwd beli minum diluar…
*Thank God ada warung jg yg jual minum*
Kelar makan, kita ke 2 stand bazar…
Emang c cm 2 tp perbedaan harga bs dblg jauh….
Yg deket kaca harganya murah trs kualitas brgnya jg bagus…
Klo yg 1 lg c mahal trs gmbrnya gk HD kliatan bgd kaya dicetak gitu…
Tp berhub ada yg gw minat makanya jg blanja….
Rata2 yg gw beli itu strap hp…
Krn gw orgna suka ngilangin strap hp…
Kaya yg kmrn,strap arkilik hp gw db5k chibi…
Gw beli strap hp db5k yg wkt jaman mirotic..
Yg jaejoong umma tdran dilengannya yunho appa *eaaaaaaaaaaa*
Sama strap inpiniteu hoya ama yg inpiniteu rame2 ^^
Nih gmbrna cekidot xD

Kelar break,lanjut lg nonton….
Td itu nonton 1st konsernya inpiniteu yg diJepang.
Syg soundnya gk begitu keluar jd kebanting ama triakan inspirit tiap liat biasnya masing2…
Paling rame itu pas liat L ama sungjoongie kkkk~
Yg hoya cm gw doank sendiri yg triak xDDDDDD

Overall lumayan bwd pemula ^^
Kliatan bgd persiapannya udh agak mantap…
Panitianya cepet tanggep klo ada micnya yg gk nyala ataupun soundnya yg mendadak mati….
Terus panitianya jg baik2 ^^
Jd inget td wkt minta tlg ke w,yance,cindy n dai bwd pura2 di syut ama org o-channel :p
Ati2 ada gw ntar ditipi lg nuker tiket :p
*ahilah pede beud dah*
Semoga next gathering tmp beserta persiapan acaranya bs lbh mantep lg…
Sankyuu bwd semuanya hr ni ^o^/


*PS: gw msh kebayang2 ama 6 shoot aegyonya itu dino satu*

2 komentar:

  1. AEGYOOOO SATU DUA TIGAAA PPUING!!!! :D
    Makasi kak buat blognya hehehe Kedepannya kalo kita masih dikasih kesempatan untuk sama2 kerja sama lagi, akan kita perbaiki kak :]

    BalasHapus
  2. *kabur ke ketek hoya*
    iya, moga2 ada lg.. soalnya ini udh lumayan bgs ^^

    BalasHapus