Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 23 April 2013

fans in my opinion

SEBELUM BACA INI, GW CM NYAMPEIN PEMIKIRAN GW AJA YAAA...
SO... WHY SO SERIOUS?!

ah iya, mw crita aja ahhh.....
td di tmp juma dy lg ngebahas soal ss5..
trs dy blg gini "pokoknya gw musti kudu nntn gk mw tw gw soalnya di brazil seru abis pd toples"
gw sih tdnya cm ketawa2 aja soalnya biasa deh pan dy emang suka heri (heboh sendiri) xD

tp tiba2 dy blg gini pas qt lg karokean lagu2nya u-kiss *maklum baru balik blanja doski*
"gw gk mw ah suka grup gb/bb kebanyakan, ntar klo mereka pd konser trs gw gk nntn gwnya galau trs duit gw abis pasti gr2 mw liat mereka konser disini"
gw sih yg tdnya ketawa2 aja gw jwb gini....
"klo gw sih faktor untung-untungan krn mengingat emang dasarnya gw gk blh nntn konser ma ortu.. jd yah klo gw bs nntn Alhamdulillah gk bs nntn yaudah..."
dy sih udh biasa denger gw blg kaya gitu klo udh pd heri soal artis siapa yg konser kemari....

trs dy nanya gini sama gw...
"emang lu gk galau klo bias lo konser kemari? kaya wkt xiah junsu tuh konser kemari kan itu bias lu dr pertama x kenal dbsk"
yah gw jwb gini aja...
"gw sih emang gk nntn tpkan kmrn gw ngestalker ke jitec, dan hasilnya? gw liat junsu jg kok diparkiran pas dy kelar press confrence disana.. meskipun bs dblg cm liat 5 menit tp 5 menit ngeliat dr deket itu lbh nikmat drpd gw nntn konsernya tp gw nntn tmpnya paling ujung"

lalu lanjut lg kaya gini....
"tp pas smtown kmrn lu akhirnya liat yunho-changmin jg kan meskipun di tribun? tpkan tribun jauh"
ya gw blg aja...
"lu tw? gw nntn smtown itu bs dblg krn gw bruntung, krn dr awal gw emang udh blg klo gw nntn Alhamdulillah gk nntn yaudh yg penting bs dengerin pas mereka rehersial aja udh cukup kok kaya wkt gw liat band kedemenan gw dr jpg laruku, gw ke venue konser tp gw ngestalk kesmpg tmp itu panggung meskipun gk liat bias gw basisnya c tetsu tp gw bs liat ken gtrisnya sama yuki drummernya meskipun pas gw nyampe sana gw cm bs dengerin mereka latihan 1 lagu yg notabene lagu kedemenan gw. begitupun sama smtown, gw udh ikutan gabung red ocean aja udh seneng bgd krn itu emang gw pgn stiap nntn konsernya mereka itu, dan pas smtown Tuhan ngabulin itu meskipun dbsk gk berlima cm berdua tp gw seneng krn bs liat yunho-changmin lumayan jelas krn tribun yg gw dudukin itu persis ditengah2 jd msh bs keliatan dan pd akhirnya tgn gw pegel krn yg kanan megang LS kiri megang hp krn gw udh janji sama mpei klo gw nntn gw bakalan nlp dy biar bs denger suara mereka nyanyi"

akhirnya juma sih biasa aja krn kita emang abis itu udh gk ngebahas lg yg ada malah ngebahas konser u-kiss yg dibatalin xDDD


jd menurut gw sih jd fans gk perlu yg maksa bgd, yg ampe nangis dayak krn gk bs nntn konser ataupun beli album artis yg elu suka...

gw sih dr dulu cm beli printilan aja macem aksesoris gtu dan paling dvd bajakan ama download aja bwd nntn xDD


apalg klo udh pd konser kemari, ya palingan klo ada yg ngajak ngestalk kebandara hayok aja gw selama mereka dtgnya gk mlm tp sore tp klo stalk ke bandara gk pernah ketemu xDDDD

jd sekian dulu cerita gw hihihihihi xD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar