Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 19 Juni 2009

QuEeN bEe?!

huahahahahahhaa.....
entahlah ada pa dgn gw skrg.....
gr2 dengerin ran yg ratu lebah alias queen bee...
kuq gw suka ktawa ktiwi yah dengerin ni lagu?
*jujur, gw skrg lg senyum2 gajebo gr2 ni lagu*
huaddduuuuhhh....ada apa dgn otak gw skrg????????


sblm lnjt soal ratu lebah, gw mw crita soal gj ui dulu.....
rame bnr da ahh....
slain acara thnan yg pastina dtunggu2 ma org2.....
psti byk bertebaran cwo2 tampand...
*jiwa hunting cwo2 tampand gw nongol dah!*

band2na banyak kuq.....ni yg gw tw ja yak*
ada yume, meskipun gw gk nntn tp gw liat hasil rekaman c uni mreka bawain goodbye days dsana.....
beruntunglahhh gw blom da dsana!!!!!!
klo kaga gw nangis da ah xDD
ada cherry no arc.....
ampun bang, ade gk nntn biz kepagian c xDD
tp keren bgd....
mreka coverin janne da arc.....
kpn iiaa mreka bawain carnation...*ngayal*
ada miyabi jg yg bawain sadie.....
tp syg suara dd kecil gw lg gk bgd...
fals lah lebih bnrna....
latian lg iiaa de.....
ada la lumiere jg.....
*tunggu, la lumiere?*
huahahahahaha...ktemu dgn cuamiquwh dsana....
c papih unohito alis lune.....
poto2 dah.....
noh, di jdiin primary bwd skrg xDD
cantiq amad iiaa papih T.T
*nangis*
ada murasaki jg.....
keren2, buagus......
ada x-shibuya (lg).....
x-shibuya lg laris nih....
bs headbeng euy.....
meskipun gw gk ikutan, udh da noh dd gw ma c tamae yg ngewakilin bwd hedabon xDD
dan lg2 lagu violence beside our home dbawain.....
huaaahhhh...gw suka lagunaaaa......
ada amakusa jg yg bawain art of life....
stengah jam kurang 3 menit ajah ntu lagu.....
hihihihihihihihi.......
untung gw udh denger klo gw ke cottage xDD
ada ZEAL jg.....
dan tw gk, gw baru tw laguna ajikan yg slama ni gw cari2 ntu judulna loop n loop dan gw baru tw kmrn pas lg iseng2 nyari lirikna.....
huahahahahahahahaha.....
tp, FD gw ilang skrg......
kampreeeeeeeeettttttttttt........................


lanjut soal ratu lebah alias quenn bee lg....
aduh, gw gk tw yah da pa dgn ntu lagu tp ni lagu dgn sukses bikin gw ktawa ktiwi sendirian....
mungkin krn gw liat vidio klipna yg warna-warni itu x yah....
tp bkn itu jg yg bikin gw ktawa ktiwi.....
kira2 apah yuaaa??????
aquwh binun da ah.....
ada yg tw jwbnnaa kaaahhhhh??????
*lu ja binun palg gw yg baca*


tp lucu jg c klo da yg dtg ke gw nyanyiin ni lagu....
"bila engkau ratu lebahku
akankah ku jadi rajamu
kan kujaga cinta kita
berdua untukmu selalu
bila suatu hari nanti
berdua kita kan pergi
kan ku ajak kau terbang
untuk menyambut mentari"
huahahahahahaha...ngayal ajah gw......
*dsambitin ma yg baca*

tp gk tw knp,*ni org gk tw mulu dah prasaan*
gw lbh suka pas bagian yg ini:

"ku ingin kau menjadi milikku selalu
ku dekap dirimu dekat dengan hatiku
dan takkan ku lepas sayang

kau bagaikan sinar mentari
bersinar di pagi hari
terus berlari lari
kan ku kejar dirimu sayang"

ada apa iiaa dgn kata2 ituh?????

apakah gw lg ngarep pgn punya pcr (lg)?

hmm......lu ajah binun palg gw yak xDD

huaaaaahhhhhh......gw tuh lg nungguin sapa c?

suara dblkg:"NTUH, C MIOUMUWH!!!!!!!!"

wuapaaaa???????

miiouuuu??????

jgn dunk ahh....

dy udh punya yg dbandung sana.....

dgorok gw yg adaaa.......

jd jgn yg aneh2 iiaa.....

mano gk suka klo yg sperti itu....

*lah, knp jdna manohara c?????*


iiaaa......

pokokna bgtulah......

kuq, gw jd gk ngerjain tgs iiaa????

haduh, efek ngayal nih jd quenn bee nih.....

huahahahahahahahaha........

*apah?gk suka?nyantai ajah c....."




cukuplah gw crita ttg queen bee.....

gw mw lanjut ktawa ktiwi dulu ahh......

tha thaaaa.......


walaupun cintaku ini tak semanis madu
tapi hati ini kan selalu jadi milikmu

bila engkau ratu lebahku
akankah ku jadi rajamu
kan kujaga cinta kita
berdua untukmu selalu
bila suatu hari nanti
berdua kita kan pergi
kan ku ajak kau terbang
untuk menyambut mentari

*nyanyiiiii*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar