Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Selasa, 22 Februari 2011

# [PICS/Korea/YOOSU-DBSK] my funny honey

wooohoooooooo.....
back again with me hehehehehehe.....
sebelumnya, trima kasih bwd yg udh komen di pic fic saia nan terdahulu....
bwd yg lom baca, hayo dibaca yaaaa.... :winks: :winks: :winks:


kali ini aye datang bkn dgn yunjae couple...
tp lg mencoba bwd bikin yoosu....
yup, yoochun-junsu couple :winks:


maka dr itu, kisahnya apa?
so cekidot sajooo......



Hari itu Junsu melihat Yoochun yang sedang bad mood, karena merasa sepi akhirnya Junsu memanggil Yoochun.
" Chunnie....Wajahmu kenapa seperti itu?"
Yoochun melihat Junsu sejenak dan memasang ekspresi ini
Posted Image


" Aduuuhh.....Chunnie kenapa siiihh....jangan pasang tampang seperti itu"
" Aku jadi tidak berani menatap wajahnya...."
" aku harus cari ide agar Chunnie mau tersenyum.." Kata Junsu sambil melihat ke cermin
Posted Image


" AH! Aku tahu! Mungkin cara ini berhasil." Teriak Junsu dengan gembira.


Dengan langkah mantap, Junsu menghampiri Yoochun yang masih seperti tadi.
" Chunniieee......." Panggil Junsu kepada Yoochun dengan suara manjanya.
" Apa?" Sahut Yoochun dengan wajah seperti tadi.
" Menurutmu, Aku manis tidak?"
Posted Image
Yoochun hanya melirik sekilas dan langsung membuang muka.


"Mungkin itu terlalu biasa" Kata Junsu dengan sedih.
" Coba lagi ahhh... Aku jadi penasaraan......"


" Chunnieee.......Lebih imut Aku atau Leon..." Kata Junsu sambil memasang mata kucingnya.
Posted Image
Leon itu nama kucingnya Junsu, klo lg ngeliat org matanya sama bgd kaya Junsu hohohoho


Yoochun akhirnya mejadi luluh dengan tatapan mata kucing yang dipamerkan kepadanya.
Posted Image
" Ya ampun Su-ie...My baby... My chagiya...."
" Kau itu tahu saja kalau aku menyerah dengan tatapan kucingmu itu.."
" Gomawo nae Chagiya... My baby..."


Akhirnya Yoochun tersenyum kembali karena tatapan mata kucing Junsu itu.
Lalu Yoochun berkata: " Aku tahu kau sudah berjuang keras agar aku mau tersenym kembali, bagaimana kalau kita tidur saja? Aku ngantuk chagiya...Capek...."
Junsu yang juga lelah akhirnya ikut tidur disamping Yoochun, namun tiba-tiba Yoochun menarik Junsu kepelukannya.
Posted Image
" Selamat Tidur, mimpi yang indah chagiya..." Ucap Yoochun dan memberikan kecupan hangat dikening Junsu.



THE END XDDDDD
maap kalo aneh yang yoosu ini....
lg kambuh gajenya, muahahahahahaha :guling2: :guling2: :guling2:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar