Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 20 Mei 2012

one sweet day ^O^

holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....................
pegel kaki aye ini jln seharian....
dr rmh ke halte blok m lanjut mu gung hwa lanjut lg halte blok m lanjut lg halte busway lanjut lg grand indonesia...
*panjang ye?*
ama rista, novi, muthia, mbak dewi and sogel ahjumma.........

ah lupa...
saengil chukkae hamnida mbak dewi ♥
gomawo bwd traktirannyaaaaaaaa ♥
*cium*

hr ni mkn besaaarrrrrrrrr...........
syg td gk sempet moto T^T
mw ngerampok punya muthia koneksi bapuk =='
tp akhirya dapeetttt ♥

banyak ye? hahahahaha xDDD
ada ttopokki, gimbap cheese, chicken ball sama odeng ♥♥♥


gk lupaaa...
abis mkn belanja2 deh....
my babychu~~~~~~
i love them so much hohohohohohohhoho...
finally mkn choco pie lg ♥
moga2 yg deket ambas lottenya cptn kelar...
jd klo mw jajan gk usah jauh2 lg T___________T


kelar jajan, lanjut nemenin juma beli baju...
abis itu lanjut ke GI bareng novi, rista and juma ^^
muthia sama mbak dewi plang duluan hehehehehehe :p


akhirnya nyampe GI....
berawal nyari toilet ehh malah ketemu toilet lucu...
nuansanya anak kecil banget....
sempet2in dah moto2 hahahaha xDDD

percayakah xan itu depan toilet gw moto2?
dan itu emang benaaaaaaaarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr xDDDDDDDDDDDDDD
dan tlg abaikan bdn gw yg membesar itu >o<
mw kurus lg T_____________T
*mewek diketek junsu*

kelar pipis, lanjut lg menjelajah....
dan ini poto gw xD
yaaaa ampun.... manisnya gueeeeeeeeee.....
apa? apa gk suka? ribut sini!
*nantangin*

trs akhirnya krn wkt dh deket jdnya langsung cabut ke blitz megaplexnya....
dan apa? gw langsung moto2 di banner i am :p
sblmnya sankyuu to rista yg udh motoin gw xD

 *ya ampun itu dadanya changmomo, changdola, minnie, jeding*


daaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnnnnnn....................
akhirnya jam 6.15 mereka harus msk...
gw mabur deh ke fun world huahhahahaha xDDDD
biasa main kedemenan gw.....
dan ini yg gw dptn hr ni xD
*yg paling atas nampol beud yak xDDDDD*

capek main dan duit gw abis....
gw akhirnya pulang....
kaki gue pegel pake hak tinggi lama2 T______________T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar