Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 10 Juni 2012

laporan dr gath yoochun bday&welcome junsu

hollaaaaaaaaaaaaaaaaa............
oh btw, happy 5th year anniversary for uri yunjae couple
hayo ketemuan lg wei... masa evidence mulu dr couple things :p
kebiasaan mamake minjem2 brg org gk ilang2 :p
mamake, hayo ngaku wkt fanmeet NII spatunya pake punya sapa ituh? minjem yaa.. mentang2 lg di Taiwan bapakenya *cough*

hari ini ke gath cassie...
temanya itu ultahnya yoochun sama welcome to xiah junsu to JKT...
mw ceritanya? yuk cekidot permirsah xDDDD

seblmnya gw mw crita dulu...
pagi2, kira2 abis sholat subuh....
gw muntah2 and perut gw melilit...
muntah ampe 3 plastik x ada >o<
lama2 gw minum obat dan Alhamdulillah muntahnya ilang T__T
tdnya udh sempet takut jg klo gk bs dtg ke gath cassie...
pdhal ini gath gw udh nunggu2in bgd krn ada doorprise 10 tiket konser xiah junsu, sapa jg yg gk mupeeeeng >o<
agak siang, Alhamdulillah lg perut gw sama muntah gw udh gk ada... tp ya itu slera mkn lg sdikit ilang...
tp akhirnya, eike berangcut juga permirsah xDDDDDDDD
 
terus....
nunggu mpei di pancoran...
akhirnya ketemu jg dan qt naek taxi...
gk brp lama jmpt nita di halte polda....
abis itu nyampe deh di gedungnya ^^
ada kejdian geblek jg c....
ampe muter2 itu nyari pintu msk xDDD

nyampe ke KCCI, pas bgd wkt ishoma xD
ampe diketawain ama hyung gr2 2x gath dtgnya pas ishoma mulu xD *gath kedua itu ultah yunjaemin*
sebelumnya, gw dtg ke gath hr ni bareng ama mpei&nita ^^
klo nita emang baru x ni dy ngikut, klo mpei emang ama gw trs perginya xDDDD

 
ah iya, pas nyampe dpt goodies loh...
dan disambut ama upon this rock c changmin...
goodiesnya hand banner DB5K sama gantungan hp chibinya bapake yunho tp krn nita doyan yunho jdnya tukeran...
mpei dpt mamake jaejoong tp berhubung nita dpt changmin jdnya mereka bedua rebutan alhasil gw dpt mamake jae xD

gak lama, jiwa centil pd keluar, alhasil moto2 ama banner xDDD

 (credit: all picture taken by @FerissaRissa)


ah iya, bwd yg pgn tw bannernya ama aja...
ini dy barangnya ^^


lunchnya enaaakkkk >o
gw suka nasi gorengnya, sosisnya juga....
*cough* *mpei* *cough*
tp jujur, kenyang bgd *o*
bwd panitianya, saya puas sama lunchnya hihihihi xD
bwd panitianya, next gathering lunchnya kaya td aja ya, gile kenyang bgd xDDDD

akhirnya kelar ishoma, acarapun mulai lg...
sebelumnya maapin gw yg nulisnya random krn gw lupa2 inget xD

td c kita disuguhin video2 gitu...
kaya video homin di mubank tokyo yg notabene gw gk tega nntn krn tgnnya changmin begitu >o<
*ingetkan yg changmin pake gips? nah itu yg gw gk tega nntnnya >o<*

ada jg td video tohoshinki yg nyanyi stand by you yg terakhir...
dan gw? lg2 gw gk nntn itu video, gw gk tega liatnya alhasil gw mainin hp gw aja xD

ada jg video db5k yg iklan hahaha yg edisi sekolah...
*klo wkt gw sekolah dulu pas pelajaran kan suka bete, tp yg dtg tiba2 mereka gw jg mw xDDDD*

ada jg  mv teasernya xiah junsu tarantallegra ama making offnya tarantallegra jg ada....


trs ada jg mv yg ttg DB5K sama ultahnya yoochun ^^


ada jg mv homin wkt dream concert kmrn....


dan sisanya gw lupa xDDDD
*disambit*


selain itu, gk lengkap dong klo gk ada dance cover....
pas soul.id qt gk nntn krn mereka tampil pas awal2...
dan qt blm dtg hiahahahaha xDDDDD


terus ada penampilan dr himeshinki ^^
himeshinki td ngecover:
triangle
rising sun
no gain *pas part baby U-know i cant forget yunjae shipper menggila xDDD*
justin timberlake yg sex, love and magic *itu yg dicoverin yunho pas di gayoo daejun 2008*
KYHD
get out
be my girl remix
U/ yg ini gw lupa judulnya T^T
hi yaya
endingnya mirotic


nah, gk brp lama nih....
gw mw crita soal little cassie...
gw ketemu sama dia hari ini...
namanya isabel, biasnya yunho
coba liat, cantik yaaaa >o<
menurut kalian dy mirip sapa?
rata2 pd blg mirip yunho appa, tp ada yg blg mirip kaya jae umma...


awal2 liat isabel, gr2 dy nyelonong duduk aja di dlm...
dan gw yg emang liat anak kecil bawaannya gemes jd radar gw cpt xDDDDD
alhasil, gw nanya namanya siapa dan mpei nanya sukanya siapa...
pas tw itu gw langsung ketawa ama blg "aigoo keyoptaaaa"
terus, gk lama mpei minta tlg ama cassie di dpn gw bwd minta tolong motoin dan ini hasilnya xDDDD
ada kejadian lucu jg c...
jd tiap mw nntn itukan lampu musti dimatiin dan jd gelap...
karna tiap video itu gw ngidupin LS...
kata nita gini " um, itu c isabel ngliatin LS umma trs"
gw yg gk ngeh apaan gw lanjut aja gitu...
ntah smapai brp video gw lupa akhirnya mpei minjemin LS gw ke isabel...
isabel langsung maenin xDDD
dr yg awalnya goyang2 LS, ganti kelap kelip lampunya sampe nyenterin sepatunya pake LS bahkan LS gw di gigit2 xDDD
yah namanya jg bocah, gw cekikikan aja liatnya xDDD


lanjut lg ke dance cover lg....
x ini ada perseids, mereka ngecover:
before U go *mpei gk demen bgd ama ni lagu xDDD*
get out
are you a god girl

tarantallegra *solo dance by tap, alias yg cover junsu*
asli, menurut gw, tap ngecover junsu pas tarantallegra dapet bgd xD
dr yg sexy2nya junsu ampe buka2 jaket xDDD
salut gw ama tap pdhal menurut gw tarantallegra itu susah xDDD

ah iyaaaa....
tenang2, td ada kuis juga...
bagi2in 10 TIKET KONSER JUNSUUUUUUUUUUUUU....
sumpe galau gue T_______________T
tp yg berhasil menang td chukkae yaaa....
selamat menonton junsu duckbutt ^O^/

kelar kuis, lanjut dance cover lg...
x ini dari The best K, mereka ngecover:
intro KYHD
rising sun
mirotic
tarantallegra
jujur, gw lbh suka tarantallegra versi perseids xD

td juga ada shipper moment loooh xDDDD
yunjae ama yoosu couple dr tiap2 perwakilan cover dance disuruh nari trouble maker xDDD
asli kocak2 bgd itu xDDD
berhasil bikin ngakak sejadi2nya xDDD
gokiel parah itu yg bikin begitu xDDD
 
sampe deh di puncak acaranya...
tiup lilin bwd yoochun ^^
pas nyanyi saengil chukkae hamnida...
isabel nyanyi jugaaa...
dan lancar, hohohohoho xDDD
meskipun cm bs "saengil chukkae hamnida" aja xD

dan.... sampe deh akhir acaraaa...
nyanyi we are dan panitia ngebagi2in free goodies xD
gw dpt poster ama kalung xDDD
ini dy sekalian ama goodiesnya handbanner ama strap jae umma
*akhirnyaaa poster AADBSK3 yg di saipan*
*menangis terharu*

acara bubar tp msh byk yg pada moto2....
dan tau apa?
di blkg ada yg ngerayain yunjae 5th anniversary xD
gomawo all yunjae shipper yg udh dibolein minjem bannernya yg segede gaban itu xDDDD


hiahahahahaha xDDDDDD
pulang2, mampir ke kalibata deh...
mpei beli roti gw beli donat....
kelar, abis itu beli burger ayam...
dan, pulang xDDDDDDDDDDDD




esp thank to:
mpei&anita bwd wktnya di gath cassie
panitia2 gath cassie
isabel, moga2 pas next gath cassie kita bareng2 lg yaaaa... aku gemes sama km de xD

1 komentar:

  1. Eonni, ini event udah lama banget terus aku jadi kangen sama event ini lagi huweee T____T kangen banget sama gath CI. Inget momen yang ada di event itu, btw isabel udah semana ya? aih ni anak lucu banget, hampir mau aku bawa pulang kekeke

    BalasHapus