Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 23 September 2012

HAPPY BIRTHDAY MOM :)

gw mw lanjutin post gw...
tp ini beda cerita...
ini pas nyokap ultah kkk~~~~

dimana gw seharian nyariin kado bwd nyokap...
meskipun awalnya gw maen dulu hahahaha xDDD
akhirnya stelah muter2 ampe pegel gw dptin jg itu kado...
kadonya itu tas selempang kaya biasa nyokap pake warna biru...
abis itu masa cm ini doang?
alhasil gw beli bros bwd nyokap yg byk matanya...

dan stelah gw pikir gw dpt itu hadiah..
gw bingung ini musti gw bungkus kaya apa?
muter2 lg kaya org bnr...
ketemulah 1 box gitu dan gw beli itu box...
dlmnya gw mskin tas ama bros yg udh gw pakein kotak jg...

kelar beli dll, gw ke juma...
ngobrol2 ampe lupa wkt...
dan gw baru inget klo gw blm beli kue ama lilin =='
alhasil kabur dulu lah gw ke superindo deket rmh sblm pulang...
sampe rmh, gw sempet dimanyunin krn pulang kmlman...
tp nyokap udh curiga ama isi plastik yg gw bawa...
cm gw blg itu bkn punya gw tp punya tmn :p

nunggu pd tdr, gw mulai deg2an...
ada x stengah jam gw panik sendiri takut2 msh pd molor..
dan gw tw klo paginya musti ke imigrasi bwd bikin paspor...
yg pasti pd susah dibangunin >o<

3 menit sblm dimulai..
gw mulai ambil kue ama ngidupin itu lilin....
pas jam 00.00 gw ketok pintu kamar...
tp gk ada yg bangun =='
stelah gw gedor baru dibuka...
dan akhirnya gw msk kmr dan bangunin nyokap :p

ehhh berhasil aja hihihihihi :p
meskipun awalnya nyokap pas gw suruh tiup lilin bilang gini
"apaan tuh? matiin ngapa, matiin"
gw ama bokap ngakak xDDD
kelar niup lilin, bokap mimpin doa ^^

dan smua misi berhasil kkk~~~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar