Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 23 September 2012

jadi panitia pilkada putaran kedua

naaah.... ini cerita gw lg....
yg ini pas jd panitia pilkada lg...
gw dpt baju sama pinjeman hp smartfren hiahahahaha xDDD

ini baju gw blkgnya kaya gini:

klo dpnnya itu gk kliatan gw poto tp gw jg pake id loh...
cailaah.. kece badai guaaa... LOL
dan gw moto itu pake hp smart yg gw pikir bakalan jd hak milik xD
yg motoin? nyokap gua xDDDD
jago ye mak gw motoin org :3

pokoknya kelar itu acara smua...
gw ama emak gw moto2 gaje gitu....
dan ini hasil moto selca ala emak gw...
 
 kece kan? hihihihihi xD
emak gw tuh yg motoin selca kita bedua...
krn bajunya sama2 oranye xDDD
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar