Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Jumat, 15 Juni 2012

finally i see you my xiah junsu ^O^

1st off all...
maafkan untuk keababilan gw dgn adanya isi blog gw yg 1 ini...
dijamin jdnya pasti gw ngelawak lg kaya yg sblm2nya...
*lu mah emang cocok jd pelawak neng*
 *masang backsound yiruma journey*

yup, gw mw fangirling dulu ini....
GW TD LIAT XIAH JUNSU DONG DR DEKET....
*kibas poni*
*nyombong*
*disiram xiahtic&cassie*

awal2nya c gw emang janjian ama mpei&rara...
*bosen? lah emang parnert in chrime gw mereka xD*
niatnya c mw ketemuan ama tmn gw bule germany yg mw nyampe hr ni....
janjianlah qt ketemuan di jitec..
dan gw emang c niatnya dr rmh gini:
"syukur2 gw ketemu junsu dah meskipun bntr atau gk nyerempet kek ke hotelnya gitu bwd minta ttd"
*khayalan babu emang*

jdnya gw brangkat dgn hati yg deg2an plus nervess sodara2 ke jitec....
bknnya gmn2, kan klo gw mendadak ketemu junsu dan gw kucelkan gk lucu jg...
*narsiss timeee... jeng jeng xDD*
*disiram lg*

bkn2, gw emang deg2an ketemu c michelle de alias miki ini...
ini anak dulu gw kenal dr seoul.fm radio streaming
*jaman2nya smart koneksinya msh ajib bgd, msh sering ada DBSK/TOHOSHINKI sunday marathon*
di seoul.fm ini gw kenal lumayan byk anak2 cassie..
termasuk c rhoma, joury, eomma apple fay, denish etc *klo gw sebutin gw lupa critain junsu*

nah okeh lanjut neng xD
pas gw dijln gw ol, junsu udh nyampe jitec...
gw pikir harapan gw pupus bwd ketemu junsu...
nyampe mangga dua square gw langsung nyari lift bwd ke lantai 8 ke jitec tp berhub gw rencana pgn pipis pas ke toilet malah tuh toilet dikunci =='
alhasil dgn muka planga plongo gw ngikutin 3 cassie di dpn gw dan akhirnya gw nyampe di parkiran mobil, tmp pintu jitecnya...
gw liat disana, ternyata gk begitu rame...
ada x pas gw nyampe krg dr 10 org...
msklah gw ke pager yg dijagain satpamnya trs buru2 nyari spot bwd duduk...
panas dan gw pegel sodara, haiyah >o<
baru mw sms mpei tiba2 mpei&rara nongol...
mereka yg msk ke tmp antrian bwd konser gitu akhirnya kluar lg dan ke tmp gw....

ngobrol2 deket pintu gitu dan ternyata ada staff yg blg "fans disana aja ya *nunjuk tmp pembatas* "
alhasil smuanya pd dimasukin kesana, gw berasa kaya anak bebek td xDDDD
udh msk, ternyata lumayan lah cassie yg ikutan nungguin junsu kluar dr gedung...
udh pd siap2 kamera baik hp maupun kamera pocket..
termasuk itu mpei ama rara...
gw? duduk di motor sambil pegangin barang xDDD
krn menurut gw msh lama jd mending gw duduk dulu xDDDD

agak brp lama, ada staff yg ngasih tanda ke qt bwd triak krn junsu mw kluar!
smuanya udh pd siap2 aja >o<
yg kocaknya ada yg mulai triak dan ternyata cm latian LOL xD
trs mulai nih staff ngasi tanda lg bwd triak pas junsu kluar...
pas junsu kluar, bnr2 langsung pd heboh!
sedangkan gw? cm triak oppa, junsu oppaaa...
sisanya? gw cengo alias mlongo xDDDDD
*yeah muka gw tablo parah itu pasti*
udh mlongo abis itu mendadak senyam senyum bego sendiri pas liat dy....
paling jelas itu pas dy masuk mobil sama pas mw kluar dr parkiran....
disitu dy senyum, maniiiis banget senyumnya >///<
terus ama sopirnya sengaja dilambat2in biar bs ngliat kita2nya klo di mobil ada junsu....
asli, dy tuh senyum sambil dadah2 dgn muka imut dan tatapannya itu antara nge-blank, kaget, kagum atau apalah itu
yg jelas, muka dy td tuh bnr2 kaya bocah bgd*gemes*
well, he's still uri cutie pie from DB5K ^^
makanya gw manggil dy tuh "bocah"
mw sok2 dy blg dy itu cm punya karisma, tp bwd gw he's still uri cutie pie...
yunho's fav little brothers and yoochun's soulmate xD
*apa? gk suka? ribut yok*
*gulung lengan baju*

stelah mobilnya junsu ilang...
cassie disana ada yg nangis trs pelukan terharu dgn cassie lain yg notabene tmnnya sendiri ^^
gw pun jg ama mpei ama rara....
gw yg msh antara percaya gk percaya bs liat idol fav gw dr jaman pertama x gw suka suara junsu gr2 lagu begin tohoshinki...
gw mikir jg, 1 aja udh begini cengo gmn pas barengan? bs2 mendadak diem gw xDDDD

kelar dr sana, qt cabut bwd mkn di ka ef ceh...
eh tp gw nemu gate bwd konser bsk, alhasil gw moto2 dulu dah xD
 
sembari nunggu wkt c michelle dtg...
dy blg jam 3/jam 4 ama gw...
ternyata jam stengah 5 baru nyampe T^T
itupun gw tw pas qt nunggu bntr di lobby hotel...
akhirnya gw blg klo bsk aja deh ketemu di venue/gk di hotel ^^
smoga bsk gw bs ketemu T^T


aiihhh.... klo di inget2....
td tuh lucky ^^


guys, inilah crita gw hr ini ttg xiah junsu ^o^v


 *esp thank to: mpei&rara*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar