Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic Image and video hosting by TinyPic

Minggu, 17 Juni 2012

xia junsu concert

ayy... jgn ketipu ama judulnya xDDD
gw gk nonton kok tp gw ke venuenya ^^

gw bs blg gw lucky bgd hr ini...
drmh mati lampu dr pagi dan sore katanya baru nyala...
jd gw bs melanglang buana ke jitec xDDDD

awalnya gw ama sogel ahjumma mw ke venue bareng krn mw ketemuan di hotel...
tapiiiii emang juma lama jdnya gw cm bentaran =='

dimulai dr awal pas nyampe di mangga dua square...
gw liat di twitter ada 3 stand yg buka...
slh satunya ahjussi itu dan juma kenal...
gk brp liat pd heboh antrian juma langsung buru2 ganti baju....
awalnya dy mw beli kipas junsu, tp gr2 liat udh pd gradak grusuk dy jd ninggalin gw sendirian >o<

beruntung gw langsung cabut ke hotel deh...
gw nyariin michelle nih...
eh tp ternyata malah main cari2an lol
finally ketemu jg di lobby...
chit chat bntr meskipun canggung xDDDD
itu jg krn nungguin tmnnya yg megang tiket itu...
jd pd panik jg kok blm nyampe2....
yah gw c harap maklum aja kasian jg dynya..
gk jd nntn konser kan gk lucu jg....

ngobrol2 gw diajak ke kmrnya bwd ngambil oleh2 bwd dy...
dan dy ngasi gw ini...
 hayoloh pd bingung ini apaan xDDD
ini tuh coklat yg dipakein pajangan piala...
gw jg bingung itu knp xD
sampe skrg c blm gw icip ntar aja deh nunggu beku dulu ^^
ah iya, michelle jg crita dy dpt byk oleh2 dr cassie indo yg jd tmn sekamarnya dia...
dy blg dikmr itu isinya 20 org...
dan dy dpt kalung, celana pendek dr bali, indomie rasa kari ayam *asli ngakak gw*, rok batik panjang...
gw blg ama dy moga2 dy suka ama yg gw ksh ini >o<
gw ngasi kamisol batik warna ungu ama boneka gajah pink lg merem *yeah i know what you're thinking*

kelar itu, kita turun lg...
gw nanya knp pacarnya gk ikut?
dy cm ketawa aja tp dy blg cowoknya itu fanboy junsu *sumpe lucky abis nemu pcr fanboy jg*
pas gw tanya apa xan seumuran dy ngejwb gini "gk kok, cwo gw umur 16 thn, klo dy tw gw kemari nntn junsu dy pasti langsung terbang dr jerman kemari bwd nntn junsu"
trs gw blg, cowoknya michelle ini pasti cute dan dy blg emang iya kok dy imut makanya gw suka sama dy.. dy ngingetin gw ama junsu...
*mamakeee.... kpn gw punya pcr kaya gituuuuu*
*nangis dipohon kelapa*


sampe lg di lobby, ternyata tmnnya yg megang tiket udh nyampe dan mereka siap2 bwd ngantri...
jdnya gw gk sempet moto2 berdua sama dia :(
tp gk apa2, yg penting bs ketemu sama dy ^^
bsk dy pulang pesawat terakhir krn mw ngejar audisi yg entertaiment...
moga2 dy masuk yg, kan bangga gw punya tmn artes xDDDDDD


pisah dr michelle, gw langsung cbt ke ka ef ceh..
gw lupa men gw blm mkn dr smlm...
cm mkn tempe goreng sebiji ama roti sepotong...
pantesan perut gw udh kroyokan minta mkn xDDD


kelar mkn, gw balik lg ke lantai 2...
liat2 lah gw jualan disana...
ujung2nya yg ngegoda iman gw poster junsu...
itu junsu yg pake kacamata dy pake kaos pink di endorse bajunya nii T^T
*tw aje gw nyari itu poster gmbrnya junsu bgtu*
gk lama, gw nemu nametag junsu jg...
tp gw beli 5 member, mw gw bagi2in bwd anak2 xD
changmin bwd mpei, yunho bwd nita, yoochun bwd vinsa, junsu bwd gw, jaejoong? au deh bwd sapa xD
sebenernya gw naksir kaos tulisan "we love xiah junsu" tp beruntung bgd gk ada yg gede jd gw gk beli xDDDD


gw pegel, akhirnya pulang...
tp gw emang udh niat pgn beliin holland bakery dulu jdnya gw mampir dulu deh...
ah iya, gw nemu bebek merem loh xDDD
ini diaaaa.....
 hiahahahaha xDDDD
lucu bebeknya mengingatkan gw ama....
*lirik bebek biru yg abis konser*
lucukan bebeknya xDDDD


dan ini dia semuanya ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar